WASIAT Gelar Haul Romo Yai Baqir di Hotel Cosmo Amoroossa Jakarta

Kali ini tak hanya berada di sekitar wilayah Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah, Acara Haul KH. Mohammad Baqir Adelan juga diselenggarakan oleh para alumni yang berada di sekitar wilayah Jabodetabek tepatnya Hotel Cosmo Amaroossa di bilangan Antasari, Jakarta.

Berlangsung khusyuk dan penuh kekeluargaan, acara tersebut dihadiri oleh sebagian besar alumni Tarbiyatut Tholabah yang sedang menempuh studi dan berkarir di ibukota yang tergabung dalam organisasi Wasiat Jakarta.

Selain rangkaian wasilah dan doa yang dibaca pada acara tersebut, para alumni yang sempat merasakan langsung sentuhan pendidikan dari romo yai baqir juga menceritakan pengalaman dan kisah serta karomah semasa pesantren diasuh oleh beliau.

Berpulang ke rahmatullah sekitar 13 tahun yang lalu, tentunya ada sebagian alumni muda yang tak sempat merasakan langsung hangatnya kasih sayang beliau kepada setiap santrinya, namun hal ini tak menyurutkan langkah mereka untuk hadir dan ikut berdoa bersama serta mendengarkan kisah-kisah yang inspiratif dari pengalaman para alumni senior ketika belajar di Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah kala itu.

Bisirril Faatihah.