Alumni Tabah Perkuat Literasi Digital Para Pelajar NU Kota Tangerang Selatan

Setelah hampir seminggu yang lalu terpilih sebagai Ketua Umum PP IPPNU, hari ini Ahad, 30 Desember 2018 Nurul H. Ummah harus langsung tancap gas mengawal kebangkitan pelajar putri nahdlatul ulama.

Kali ini bersama para pelajar putri NU dari Kota Tangerang Selatan, sang ketua terpilih menularkan ilmunya pada acara dengan tajuk “Penguatan Peran Pelajar Putri Dalam Literasi Digital di Era Milenial” tersebut.

Tentunya hal ini salah satunya dilatar belakangi oleh semakin berkembangnya media digital, dimana membuat para pelajar dituntut untuk semakin meningkatkan kemampuan di bidang tersebut, demikian halnya dengan pelajar putri di kalangan Nahdlatul Ulama.

Sebagai salah satu kota penyangga ibu kota negara yang terus berkembang pesat, Kota Tangerang Selatan tentunya juga memiliki jumlah pelajar yang cukup signifikan, yang mana juga memerlukan perhatian besar dari kalangan Nahdlatul Ulama terutama dalam hal pendidikan.

Selain sang ketua terpilih, salah satu pengisi acara tersebut adalah H. Abdullah Mas’ud seorang alumni senior di kalangan Wasiat jakarta yang juga mantan ketua Ikbal Tabah.

[AM].